Blog tentang Asuransi, Kesehatan

Senin, 27 Mei 2019

Asuransi Kendaraan MSIG, Berkendara Tanpa Cemas

| Senin, 27 Mei 2019
Asuransi Kendaraan MSIG, Berkendara Tanpa Cemas
Asuransi Kendaraan MSIG


Hanya Asuransi Kendaraan MSIG, Berkendara Tanpa Cemas produk PT Asuransi MSIG Indonesia yang memastikan Anda merasa nyaman saat berkendara di perjalanan. Jelas Asuransi Kendaraan MSIG diperlukan sekali untuk melindungi kendaraan Anda, terutama untuk menjamin risiko kerugian atau kerusakan akibat bencana (tabrakan, benturan, terbalik, tergelincir, terperosok), perbuatan jahat, pencurian, kebakaran dan kerusakan yang terjadi selama di atas kapal penyeberangan.

Sepertinya Anda masih bertanya-tanya, "Betulkah Asuransi Kendaraan MSIG membuat seseorang bisa Berkendara Tanpa Cemas? Nah, agar Anda tidak penasaran inilah informasi selengkapnya tentang Asuransi Kendaraan MSIG, Berkendara Tanpa Cemas disertai manfaat, keunggulan, fitur layanan, jenis, produk serta cara beli asuransi kendaraan MSIG sehingga Anda tertarik untuk mengasuransikan mobil Anda di MSIG

Asuransi Kendaraan MSIG, Berkendara Tanpa Cemas

Asuransi Kendaraan MSIG, Berkendara Tanpa Cemas


Kendaraan adalah hal yang penting bagi Anda yang harus beraktivitas ke tempat yang jauh dari rumah. Terutama kendaraan sangat dibutuhkan bagi orang yang hidup di kota-kota besar, seperti contohnya di Jakarta. Meski kendaraan umum di Jakarta sudah semakin baik, namun memiliki kendaraan pribadi adalah sesuatu yang juga dibutuhkan demi kemudahan beraktivitas.

Ketika Anda memiliki kendaraan, pasti Anda akan menjaga kondisi kendaraan Anda agar selalu baik dan layak pakai. Salah satu bentuk penjagaan yang dapat Anda lakukan adalah melalui Asuransi Kendaraan MSIG, Berkendara Tanpa Cemas. Produk asuransi ini menjamin setiap kerugian atau kerusakan pada motor atau mobil Anda.

Asuransi Kendaraan MSIG, merupakan bagian dari PT Asuransi MSIG Indonesia salah satu perusahaan asuransi umum patungan terbesar di Indonesia yang juga anggota dari grup asuransi umum terbesar di Jepang telah beroperasi di Indonesia selama lebih dari 40 tahun, ini menunjukan perusahaan asuransi ini benar-benar berpengalaman

MSIG memiliki kredibilitas baik dan bisa dipercaya dalam melayani nasabah. Terbukti berdasarkan data dari finansial.bisnis.com, Perusahaan asuransi ini sepanjang tahun 2017 mencatatkan perolehan laba bersih sebesar Rp521,1 miliar, meningkat 49 persen dibandingkan tahun sebelumnya sebesar Rp349,5 miliar.

MSIG memiliki reputasi yang baik di mata masyarakat terbukti menurut data dari infobanknews.com, perusahaan asuransi ini mencatatkan jumlah keseluruhan nasabah pemilik kendaraan bermotor tahun 2017 mencapai lebih dari 1,2 juta, baik individu maupun kelompok yang dilayani dari 96 kantor pelayanan dan pemasaran di 66 kota.

Terlebih MSIG sangat sehat dari sisi finansial karena didukung oleh dasar yang kokoh dan warisan yang kaya dari Asuransi Mitsui Sumitomo Company, Limited, sebuah perusahaan asuransi yang telah mapan dengan peringkat keuangan yang kuat dari lembaga pemeringkat terkemuka, termasuk Standard & Poor’s dan Moody`s

Dengan Asuransi Kendaraan MSIG, Berkendara Tanpa Cemas, Kendaraan Anda mendapatkan perlindungan maksimal akibat kejadian tidak terduga seperti kerusakan kendaraan akibat tabrakan, kehilangan akibat dicuri dan lain-lain sehingga secara psikologis memberikan Anda ketenangan pikiran saat berkendara terhindar dari rasa cemas.

Oleh karena itu, jika Anda sedang mencari Asuransi kendaraan agar nyaman berkendara, Admin Margahayuland (berpengalaman sebagai penulis blog khusus asuransi sejak 2013) sangat tepat jika Anda memilih Asuransi Kendaraan MSIG, Berkendara Tanpa Cemas


Manfaat Asuransi Kendaraan MSIG, Berkendara Tanpa Cemas


1. Asuransi Kendaraan MSIG Melindungi dari Resiko Pencurian Kendaraan


Harga beli kendaraan bermotor tidaklah murah, jadi sudah pasti Anda akan sangat menjaga agar kendaraan Anda tetap aman dan tetap menjadi milik Anda. Tetapi musibah bisa terjadi kepada siapa saja, kapan saja, dan dimana saja. Meski sudah menjaganya sedemikian rupa, resiko pencurian kendaraan selalu ada. Berdasarkan data Badan Pusat Statistik (BPS) Pada tahun 2015 mencatat pencurian kendaraan bermotor (curanmor) terjadi tidak kurang dari 38 ribu kali di seluruh wilayah Indonesia. Jadi, yang bisa Anda lakukan untuk menjaga kendaraan Anda dari resiko pencurian adalah dengan Asuransi Kendaraan MSIG. Jika kendaraan Anda dicuri, pihak MSIG akan memberikan sejumlah dana yang besarannya sesuai dengan ketentuan dari pihak asuransi.

2. Asuransi Kendaraan MSIG Melindungi dari Resiko Kerusakan Kendaraan


Terkadang, meskipun Anda sudah sangat berhati-hati saat mengemudikan kendaraan Anda, tetap saja bisa terjadi kecelakaan, baik itu kecelakaan kecil atau besar. Berdasarkan data Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri angka kecelakaan kendaraan yang terjadi di Indonesia dalam 4 tahun terakhir trennya naik. Secara detail, jumlah kecelakaan lalu lintas pada 2014 mencapai 88.897 kejadian, selanjutnya 2015 naik menjadi 96.073, naik lagi di tahun selanjutnya menjadi 106.591 kejadian, dan turun ke 104.327 selama 2017. Kemudian, naik lagi di 2018 dengan jumlah 107.968 kejadian. Secara korban yang meninggal dunia, rata-rata mencapai 30.000 orang per tahun, atau 80 orang per hari. (sumber: https://otomotif.kompas.com/read/2019/01/18/082200615/jumlah-korban-kecelakaan-lalu-lintas-di-indonesia-harus-turun)

Membaca data kecelakaan kendaraan Korps Lalu Lintas Polri di atas, wajar jika Anda tidak mau menanggung risiko kecelakaan lalu ekstra hati-hati saat berkendara seperti memakai sabuk pengaman, nyalakan lampu sein saat akan berbelok, menyesuaikan kecepatan dan semua aturan berkendara Anda patuhi, tapi mungkin saja Anda jadi korban akibat pengemudi lain yang ceroboh dimana ia nyelonong masuk ke jalur Anda secara tiba-tiba. Apa yang terjadi?

Seberapapun kecilnya dampak kecelakan itu, biaya untuk membuatnya kembali seperti semula membutuhkan uang yang tidak sedikit. Namun dengan adanya Asuransi Kendaraan MSIG, biaya tersebut akan lebih murah daripada harga pasaran.

3. Asuransi Kendaraan MSIG Membantu Anda Bertanggung Jawab Pada Pihak Ketiga


Saat terjadi kecelakaan yang melibatkan pihak ketiga, biasanya Anda akan kesulitan dalam menghadapinya dan membutuhkan uang yang besar untuk memberikan tanggung jawab terhadapnya. Anda akan membutuhkan biaya untuk hukum dan profesional. Bila Anda memiliki Asuransi Kendaraan MSIG, pihak asuransi ini yang akan mengambil alih tanggung jawab Anda atau pengendara Anda jika terjadi kecelakaan itu. Jadi Anda tidak perlu pusing dan membayar mahal untuk bertanggung jawab. ( sumber: https://www.msig.co.id/id/asuransi-motor )

Keunggulan Asuransi Kendaraan MSIG


1. Proses dilakukan secara online

Semua proses Asuransi Kendaraan MSIG dilakukan mulai dari transaksi, proses aplikasi, update status dan pengecekan dilakukan secara online (dalam sistem yang terintegrasi) sehingga dapat menghemat waktu Anda dibandingkan harus mengunjungi bank atau melalui agen asuransi.

2. Biaya polis lebih murah 

Pengajuan Asuransi Kendaraan MSIG secara online memakan biaya yang lebih murah dbanding secara offline karena pengurangan biaya distribusi dan infrastruktur sehingga pemegang polis mendapatkan asuransi dengan premi lebih rendah.

3. Banyak produk yang tersedia secara online

Dalam konteks ini karena pengajuan Asuransi Kendaraan MSIG dilakukan secara online maka Anda dapat dengan leluasa memliih dan membandinkan banyak produk-produk asuransi yang tersedia dan tersebar di berbagai tempat. Hal ini akan membantu Anda memahami lebih dalam berbagai produk asuransi yang terseda sehingga calon nasabah dapat menjatuhkan pilihan ke prodik yang tepat dibandingkan secara online.

4. Mendapatkan akses review produk

Dengan melakukan pengajuan Asuransi Kendaraan MSIG secara online Anda dapat melihat dan mendengarkan berbagai macam review dari produk asuransi yang Anda inginkan dari orang-orang yang sebelumnya pernah mengajukan produk tesebut sebagai referensi produk yang tepat.

Fitur layanan Asuransi Kendaraan MSIG, Berkendara Tanpa Cemas

Banyak sekali Fitur layanan yang disediakan Asuransi Kendaraan MSIG, dalam menjamin Anda bisa berkendara Aman, Nyaman dan Tanpa cemas, ini dia:

1. Fasilitas Lengkap

Asuransi Kendaraan MSIG menyediakan Fasilitas Lengkap untuk Anda antara lain:

1.1 call center 24 jam penuh

Call center msig

Call center 24 jam penuh, ini tentu memudahkan Anda memberikan laporan bila ada masalah berkaitan dengan mobil Anda.

1.2 ambulans

ambulans MSIG


Memiliki fasilitas ambulans bermanfaat sebagai sarana transportasi untuk membawa Anda bila mengalami luka akibat kecelakaan

1.3 Mobil Derek

Mobil Derek


Juga mempunyai mobil derek, bermanfaat dalam menarik mobil Anda saat mogok, hal ini tentu membuat Anda nyaman tanpa perlu pusing mencari mobil derek ketika mobil Anda tidak bisa dijalankan,

1.4 Mobil Pengganti


Mobil Pengganti


Selain itu layanan Asuransi Kendaraan MSIG menyediakan fasilitas mobil pengganti ketika mobil Anda berada di bengkel dan dalam masa perbaikan Hal ini tentu membuat Anda masih bisa memakai kendaraan untuk transportasi.

Semua fasilitas ini akan membuat Anda lebih nyaman dan juga tidak mengalami berbagai kesulitan dalam mengajukan perbaikan bila terjadi kerusakan alat transportasi

2. Mempunyai Banyak Bengkel Rekanan

Bengkel Rekanan MSIG

Selain itu produk Asuransi Kendaraan MSIG mempunyai bengkel rekanan, yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia. Hal ini tentu memudahkan Anda dalam melakukan perbaikan terhadap kendaraan Anda jika sewaktu-waktu mengalami kerusakan atau pun kecelakaan dimana Anda tidak akan membutuhkan waktu yang lama untuk mencapainya

3. Terdaftar di OJK

MSIG Terdaftar di OJK


Asuransi Kendaraan MSIG telah terdaftar dan diawasi ketat oleh OJK. Lembaga yang satu ini juga memiliki fungsi untuk mengatur serta mengawasi setiap kegiatan dalam sektor jasa keuangan Bank maupun non-Bank. Harga yang ditawarkan pun sudah tetap dan disesuaikan oleh OJK. Karena Asuransi Kendaraan MSIG telah terdaftar di OJK tentu memberikan Anda ketenangan sebab tidak perlu khawatir dengan penipuan

4. Bisa diakses Online

MSIG Bisa diakses Online

Asuransi Kendaraan MSIG bisa diakses online, Memudahkan Anda tidak hanya pada proses pendaftarannya saja, untuk proses klaim juga bisa Anda lakukan kapan saja hanya dengan membuka akses asuransi MSIG online melalui laptop atupun ponsel pintar kamu.

Apa saja Jenis Asuransi Kendaraan MSIG?

1. Asuransi Total Lost Only (TLO)

Asuransi Total Lost Only (TLO) MSIG

Dengan Asuransi Total Lost Only (TLO) MSIG, Kendaraan Anda mendapatkan jaminan penggantian terhadap kerugian dan atau kerusakan yang dipertanggungkan yang disebabkan oleh:

1. Kecelakaan, tabrakan/benturan, perbuatan jahat oleh orang lain, pencurian, kebakaran dan sambaran petir.
2. Sebab-sebab selama penyeberangan dengan ferry.
3. Kerusakan terhadap roda, apabila mengakibatkan pula kerusakan pada kendaraan bermotor yang disebabkan kecelakaan.
4. Biaya yang wajar, seperti biaya penderekan akibat kecelakaan, maksimum 0,5% dari jumlah pertanggungan.

Dengan adanya jaminan terhadap kerusakan kendaraan Anda akibat sebab di atas, sudah pasti Anda bisa berkendara tanpa perasaan cemas

2. Asuransi All Risk/Comprehensive


Asuransi All Risk/Comprehensive MSIG


All risk jika diartikan ke dalam bahasa Indonesia secara umum adalah segala risiko. Asuransi ini disebut juga dengan comprehensive atau keseluruhan. Dengan Asuransi All Risk/Comprehensive MSIG, Kendaraan Anda akan ditanggung segala jenis kerusakan, mulai dari kerusakan ringan, rusak berat, hingga kehilangan sehingga memberikan Anda ketenangan saat berkendara terhindar dari rasa cemas

Apa saja Produk Asuransi Kendaraan MSIG?


MSIG perusahan Asuransi masa kini dengan pembelian asuransi secara online mempermudah kita untuk mendapatkan perlindungan berkendara secara maksimal. kita tau bahwa tren gaya hidup terus berkembang, menjadikan segalanya harus menjadi lebih cepat. karena itu MSIG hadir secara Online sebagai solusi yang modern membeli produk Asuransi kapanpun dan dimanapun Anda berada. MSIG memiliki dua jenis asuransi. Asuransi Perjalanan dan Asuransi Kendaraan Bermotor

1. Asuransi Perjalanan

Asuransi Perjalanan

liburan dengan keluarga ataupun berpetualang dengan nyaman tanpa cemas. di saat pergi jalan jalan kamu pastinya ingin perjalanan yang aman dan nyaman bukan? Namun harap waspadalah! banyak sesuatu hal yang bisa terjadi selama ada di perjalanan seperti kehujanan terus sampai demam dan sakit. Jangan biarkan hal ini terjadi pada anda karena tekad anda untuk berpetualang tidak akan pernah surut. Percayakanlah keselamatan kamu pada asuransi perjalanan MSIG untuk melindungi kamu selama berada di perjalanan agar anda dan keluargamu dapat menjelajahi isi bumi tanpa batasan apapun.

di saat kamu sedang di perjalanan bisnis, perjalanan pribadi ataupun dengan keluarga tersayang dan tercinta pergi berlibur, Asuransi Perjalanan itu sangat penting yang perlu kamu siapkan sebelum berangkat untuk hal-hal tidak terduga yang bisa terjadi dimanapun dan kapanpun. Dengan perlindungan dari Asuransi Perjalanan MSIG, perjalanan Anda akan lebih nyaman tanpa cemas dan tanpa beban.

2. Asuransi Kendaraan Bermotor

Asuransi Kendaraan Bermotor

Perlindungan lengkap untuk berkendara dengan nyaman tanpa cemas. sekarang ini telah meningkatnya jumlah kendaraan pribadi di indonesia setiap tahunnya, jadi kebutuhan untuk perlindungan kendaraan pun semakin meningkat. karena itu MSIG hadir dan memberikan solusi kenyamanan untuk berasuransi. Proses yang praktis cepat dan aman bisa jadi pilihan tepat untuk kamu yang butuh perlindungan lengkap saat berkendara. Dengan membeli Asuransi Kendaraan bermotor, kamu bisa mengurangi resiko apabila terjadi seperti resiko kerusakan pada unit transportasi kamu, di tuntut orang saat terjadi kecelakan, kecelakaan pribadi mengakibatkan patah tulang dan masih banyak lagi resiko lainnya. Daftar akun Anda sekarang di MSIG dan nikmatilah pengalaman baru Beli Asuransi Mobil secara online.


Bagaimana Cara Membeli Asuransi Kendaraan MSIG


1. PILIH JAMINAN ASURANSI ANDA


PILIH JAMINAN ASURANSI


Pertama, pilih jensi Asuransi seperti tertera di Gambar di atas, MSIG menawarkan berbagai pilihan jaminan Asuransi kendaraan bermotor yang sesuai dengan keperluan dan kenyamanan Anda.



Kedua, Setelah Anda memilih jenis jaminan Asuransi yang dibutuhkan. selanjutnya Anda isi lokasi survey (seperti gambar di atas). Jangan lupa Anda centang tulisan Persetujuan Pengguna

2. BELI
Setelah anda membeli Asuransi yang paling sesuai untuk anda, MSIG akan segera menerbitkan polis ke email pribadi anda. Sistem pembayaran di direct.MSIGonline.co.id adalah melalui kartu kredit, online banking dan ATM transfer. Anda tidak perlu khawatir, MSIG akan selalu menjaga keamanan transaksi dan kerahasiaan data pribadi anda.
3. KLAIM
MSIG memiliki layanan 24 jam klaim center yang selalu dapat melayani anda dimanapun dan kapanpun anda membutuhkan kami, silahkan menghubungi kami di (021) - 292 79 636. Klaim center MSIG akan dengan senang hati membantu anda dalam setiap situasi anda untuk memastikan anda dapat berkendara dengan nyaman. Perihal klaim bisa baca cara klaim asuransi msig.

Secara keseluruhan, Sekaranglah saatnya untuk menghilangkan berbagai risiko terhadap sarana transportasi Anda dan memiliki asuransi kendaraan bermotor. Dengan produk Asuransi kendaraan MSIG dijamin Anda bisa Berkendara Tanpa Cemas. Tunggu apa lagi? Ayo beli produk Asuransi yang satu ini dengan menghubungi:

PT. Asuransi MSIG Indonesia.
Summitmas II Building, 15th Floor
JI. Jenderal Sudirman Kav. 61-62
Jakarta 12190 Indonesia
Tel: (021) 252 3110 (Hunting)
Fax: (021) 252 6761, 5206 040 (General)
(021) 252 4309 (Production)
(021) 252 4084, 252 4083 (Claim)

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar