Blog tentang Asuransi, Kesehatan

Rabu, 08 Mei 2019

Asuransi Perjalanan MSIG, Bikin Traveling Tanpa Cemas

| Rabu, 08 Mei 2019
Asuransi Perjalanan MSIG, Bikin Traveling Tanpa Cemas - Banyak orang yang tidak menyadari pentingnya Asuransi Perjalanan MSIG ketika sedang melakukan travelling. Padahal, bukan tidak mungkin ada risiko yang dapat terjadi, yang menyebabkan kita mengalami kerugian secara finansial saat kita sedang dalam perjalanan.

Setelah sekian lama bekerja mencari uang, akhirnya saatnya tiba untuk berlibur sejenak dan menikmati indahnya hidup. Ketika hendak bepergian menggunakan transportasi massal seperti pesawat, kapal, dan kereta, pernahkah terlintas di pikiran Anda apabila transportasi yang Anda gunakan mengalami kecelakaan? Apa yang akan terjadi pada Anda?

Pemikiran ini bisa membuat momen liburanmu dihantui rasa cemas, dan liburan jadi tidak menyenangkan lagi. Tapi sekarang, Anda bisa tenang dan tidak perlu memikirkan hal tersebut lagi, karena ada Asuransi Perjalanan MSIG. Apa Anda mau tahu apa saja manfaat dari Asuransi Perjalanan MSIG?

1. Menanggung Biaya Perawatan Medis

Biaya Medis Ditanggung Asuransi via americanequityfunding.com
Biaya Medis Ditanggung Asuransi via americanequityfunding.com
Tentunya tidak ada orang yang ingin momen liburannya rusak karena tiba-tiba jatuh sakit sehingga harus mendapatkan perawatan medis. Tapi bukan tidak mungkin hal semacam ini terjadi pada Anda. Dan bayangkan bila Anda terpaksa harus dirawat di rumah sakit negara lain yang biayanya super mahal.
Bagaimana cara membayarnya? Untunglah ada Asuransi Perjalanan MSIG, jadi jika hal itu terjadi, maka pihak asuransi akan memberikan biaya pertanggungan terhadap perawatan medis Anda. Jadi Anda tidak perlu takut tidak punya uang untuk membayar perawatan itu.

2. Sumbangan Atas Kematian

Sumbangan Atas Kematian via alltop.com
 Sumbangan Atas Kematian via alltop.com
Tidak ada orang yang tahu kapan dirinya akan meninggal dunia. Jadi ada baiknya jika Anda mempersiapkan agar apabila Anda meninggal, kehidupan keluarga Anda tetap terjamin. Terutama bagi Anda yang berperan sebagai pencari nafkah utama dalam keluarga. Tentunya kondisi keuangan keluarga Anda akan sangat bergantung pada Anda.
Cara untuk mempersiapkannya adalah dengan memiliki asuransi perjalanan. Dengan memiliki Asuransi Perjalanan MSIG, maka ada sejumlah uang pertanggungan yang akan diberikan pihak asuransi kepada keluarga Anda ketika Anda meninggal pada saat bepergian. Apabila ini terjadi, setidaknya Anda tidak perlu lagi terlalu mengkhawatirkan kelangsungan hidup keluarga Anda.

3. Kompensasi Keterlambatan atau Pembatalan Perjalanan

Perjalanan Terlambat Atau Dibatalkan Dapat Kompensasi via planeclaim.com
Perjalanan Terlambat Atau Dibatalkan Dapat Kompensasi via planeclaim.com
Saat bepergian menggunakan transportasi umum, penundaan atau pembatalan perjalanan bisa terjadi kapan saja. Hal ini tentunya akan merugikan Anda sebagai pengguna jasa biro perjalanan itu. Nah dengan memiliki Asuransi Perjalanan MSIG, kamu bisa menerima kompensasi dari pihak asuransi bila hal ini terjadi pada kamu.
Misalkan, kamu mau pergi naik pesawat untuk mudik, tetapi mendadak pesawat tidak bisa terbang pada hari itu. Biasanya Anda akan menerima kompensasi berupa menginap gratis di hotel yang bekerja sama dengan maskapai penerbangan tersebut. Bentuk kompensasi yang diberikan berbeda-beda tergantung pada peraturan dari perusahaan asuransinya. Bila Anda mengalami kerugian karena hal ini, jangan ragu untuk mengajukan klaim ya.

4. Ganti Rugi Atas Kerusakan Atau Kehilangan Bagasi

Bagasi Jadi Lebih Aman via lawdays.co.za
Bagasi Jadi Lebih Aman via lawdays.co.za
Masalah yang satu ini cukup sering terjadi, dan mungkin bahkan kamu juga sudah pernah mengalaminya. Apabila bagasi kamu rusak atau bahkan hilang tentunya akan sangat merugikan dan membuat momen liburan kamu jadi tidak semenyenangkan yang seharusnya. Tapi tenang, kamu bisa mendapatkan ganti rugi jika memiliki Asuransi Perjalanan MSIG. Jadi apabila kamu mengalami hal ini, segera ajukan klaim dan dapatkan kompensasinya.

5. Menanggung Kerugian Akibat Terorisme dan Bencana Alam

Kerugian Anda Ditanggung via pichost.me
Kerugian Anda Ditanggung via pichost.me
Terjadinya aksi terorisme dan bencana alam sangat mungkin untuk terjadi kapan saja. Hal ini akan membawa kerugian pada Anda, baik dalam bentuk kerugian fisik, mental, dan finansial. Jika Anda memiliki Asuransi Perjalanan MSIG, maka segala kerugian tersebut akan ditanggungkan kepada pihak asuransi, sehingga Anda bisa merasa lebih aman pada saat bepergian.
Secara keseluruhan jelas Asuransi Perjalanan MSIG, Bikin Traveling Tanpa Cemas sangat perlu sekali karena Dengan memiliki Asuransi Perjalanan MSIG, Anda akan menerima berbagai kompensasi dang anti rugi sesuai dengan apa yang Anda alami. Jadi bisa dikatakan bahwa Anda selalu aman dengan asuransi perjalanan MSIG yang merupakan satu produk yang harus Anda miliki selain Asuransi Kendaraan MSIG, Berkendara Tanpa Cemas

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar