Blog tentang Asuransi, Kesehatan

Selasa, 14 Mei 2019

Asuransi Kendaraan MSIG, Berkendara Tanpa Cemas

| Selasa, 14 Mei 2019
Asuransi Kendaraan MSIG, Berkendara Tanpa Cemas adalah salah satu produk asuransi khusus kendaraan dari PT MSIG Indonesia yang diperlukan untuk mengantisipasi risiko kerusakan alat transportasi Anda demi kenyamanan Anda dalam perjalanan. PT MSIG, salah satu perusahaan asuransi umum patungan terbesar di Indonesia yang juga anggota dari grup asuransi umum terbesar di Jepang. PT MSIG telah beroperasi di Indonesia selama lebih dari 40 tahun dan berkembang terus-menerus sepanjang tahun.. Nah untuk Anda yang sedang mencari produk Asuransi Kendaraan terbaik tentu saja produk Asuransi dari PT MSIG ini bisa dijadikan pilihan yang paling tepat. Mau tahu lebih jelas? Simak berikut ini:
  • Perlunya Asuransi Kendaraan?
  • Memilih Asuransi Kendaraan Terbaik
  • Pilih Asuransi Kendaraan MSIG
  • Fitur layanan Asuransi Kendaraan MSIG
  • Produk Asuransi Kendaraan MSIG
  • Cara Mudah Membeli Asuransi Kendaraan MSIG
    Asuransi Kendaraan MSIG, Berkendara Tanpa Cemas
    Asuransi Kendaraan MSIG

    Perlunya Asuransi Kendaraan

    Alat transportasi terutama mobil saat ini hampir menjadi kebutuhan utama bagi sebagian besar orang dalam melakukan kegiatan sehari-hari, terutama bagi mereka yang tinggal di daerah perkotaan seperti contohnya di Jakarta. Selain tingkat mobilitas yang cukup tinggi, menggunakan mobil pribadi memang dirasa lebih nyaman dibandingkan menggunakan kendaraan umum. Namun dengan tingginya keinginan warga Jakarta untuk memiliki mobil tentu membuat jalanan juga semakin penuh. Selain kemacetan, risiko kerusakan kendaraan di jalanan juga semakin meningkat. Risiko ini bisa terjadi di manapun, kapanpun, dan dalam bentuk apapun, misalnya kecelakaan

    Berdasarkan data Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri angka kecelakaan kendaraan yang terjadi di Jakarta, dalam 4 tahun terakhir. Secara jumlah, trennya lebih banyak naik ketimbang turun. Secara detail, jumlah kecelakaan lalu lintas pada 2014 mencapai 88.897 kejadian, selanjutnya 2015 naik menjadi 96.073, naik lagi di tahun selanjutnya menjadi 106.591 kejadian, dan turun ke 104.327 selama 2017. Kemudian, naik lagi di 2018 dengan jumlah 107.968 kejadian. Secara korban yang meninggal dunia, rata-rata mencapai 30.000 orang per tahun, atau 80 orang per hari. (sumber: https://otomotif.kompas.com/read/2019/01/18/082200615/jumlah-korban-kecelakaan-lalu-lintas-di-indonesia-harus-turun)

    Membaca data kecelakaan kendaraan Korps Lalu Lintas Polri di atas, wajar jika Anda merasa cemas dan tidak mau menanggung risiko kecelakaan lalu ekstra hati-hati saat berkendara seperti memakai sabuk pengaman, nyalakan lampu sein saat akan berbelok, menyesuaikan kecepatan dan semua aturan berkendara Anda patuhi, tapi mungkin saja Anda jadi korban akibat pengemudi lain yang ceroboh dimana ia nyelonong masuk ke jalur Anda secara tiba-tiba. Apa yang terjadi?

    Sudah pasti menyebabkan mobil rusak, hancur padahal kita sudah mengemudikan kendaraan mematuhi aturan lalu lintas dengan benar. Terlebih lagi, dibutuhkan biaya yang tidak sedikit walaupun kerusakan hanya berupa baret di mobil, Dan menurut informasi dari salah satu bengkel mobil ternama di jakarta, untuk memperbaiki baret di mobil perlu biaya sekitar 500 ribu hingga 1 juta rupiah. Sekarang ini kita beruntung karena ada yang namanya asuransi kendaraan. Jasa perlindungan yang memberikan dukungan dalam meminimalkan kerugian ketika Anda berhadapan dengan suatu musibah,

    Membeli asuransi mobil merupakan salah satu langkah keuangan yang cukup penting. “Manfaatnya akan jauh lebih besar dibanding dengan jumlah premi yang kita bayarkan,” tuturnya. Jadi, jika asuransi mobil begitu penting bagi setiap pemiliknya, lalu apa yang harus diperhatikan agar pembelian asuransi menjadi sebuah keputusan bijak dan sangat bermanfaat?

    MEMILIH ASURANSI KENDARAAN


    Ada premi yang harus kita bayar untuk membeli asuransi. Tentu saja. Dari besarnya premi tersebut dapat menentukan seberapa jauh batasan kerugian kita. Artinya, berapapun risiko yang terjadi, kerugian kita hanyalah sebesar uang premi yang telah dibayar. Jika dihitung secara matematika, mungkin kita akan merasa lebih rugi bila kerusakan atau musibah yang menimpa mobil lebih kecil dibanding dengan premi yang dibayar. Tapi jangan lupa, apabila kerusakan yang terjadi jauh lebih besar, maka kerugian yang kita tanggung tidak sebesar yang terjadi.

    Pada dasarnya asuransi itu baik. Namun untuk memilihnya membutuhkan berbagai pertimbangan lain. Anda harus memiliki asuransi yang tepat dan sesuai dengan kondisi. Dengan begitu, rencana keuangan Anda pun akan tetap berada di jalur yang lancar. Berikut hal-hal penting yang harus diperhatikan saat memilih asuransi mobil.

    1. JENIS – Pada umumnya asuransi mobil memiliki dua jenis paket, yakni Total Loss Only (TLO) dan All Risk. Pada jenis TLO, pemberi jasa hanya mengganti bila Anda mengalami kehilangan mobil. Sementara All Risk biasanya lebih mengganti kerugian karena pencurian, kecelakaan dan kondisi lain seperti huru-hara, banjir serta hal-hal tak terduga yang bersifat mengancam, tergantung dari kondisi yang Anda inginkan.

    2. BIAYA DEDUCTIBLE (Risiko Sendiri) – Jumlah nominal yang harus kita bayarkan saat akan melakukan klaim. Jumlahnya bervariasi, antara 100 hingga 300 ribu per kasus.

    3. MANFAAT – Karena sifatnya menanggung kerugian yang bentuknya beragam, asuransi mobil jenis All Risk umumnya memiliki perbandingan angka lebih besar dibandingkan TLO. Tarif All Risk berkisar antara 2,5% – 3,5% dari harga mobil sebenarnya. Anda tidak dianjurkan untuk mencari premi yang murah. Tapi perhatikan jelas apa-apa saja manfaat yang diberikan, seperti derek mobil gratis, 24 jam servis, mengganti ban mobil, penggantian bengkel, dan masih banyak lagi yang sekiranya kecil namun sangat membantu.

    4. ALERT – Semakin tua umur kendaraan Anda, preminya pun akan menjadi lebih tinggi. Untuk beberapa asuransi biasanya mereka membatasi sampai periode tujuh hingga 10 tahun. Di atas itu Anda sudah tidak bisa lagi menggunakan asuransi.

    5. REKANAN BENGKEL – Semakin banyak rekanan bengkel yang disediakan, ini tentu akan sangat membantu Anda. Tapi kita juga tidak boleh lengah dengan kualitas bengkelnya.

    6. LOKASI – Beli asuransi mobil di kota tempat kita berada. Terkadang agen asuransi yang berasal dari luar kota kerap kali menawarkan jasa lebih murah. Namun, jika hal ini malah mempersulit ruang gerak Anda, misalnya saat melakukan klaim, tentu ini hanya akan menambah keruwetan.

    Memilih Asuransi kendaraan bukan lagi hal sulit untuk bida ditemukan saat ini. Ada banyak perusahaan asuransi yang bisa dijadikan pertimbangan, artinya banyak pula yang bisa Anda jadikan pilihan. Temukan dan gunakan perusahaan asuransi terbaik bagi kendaraan Anda, buat diri Anda dan kendaraan Anda nyaman dengan adanya perlindungan dari mereka.

    Masalahnya, Apa asuransi kendaraan terbaik untuk mengantisipasi risiko kerusakan kendaraan dalam suatu bencana agar tidak ada rasa cemas saat berkendara?

    Sudah pasti Asuransi Kendaraan MSIG, Berkendara Tanpa Cemas, Dengan produk Asuransi ini, kerusakan kendaraan Anda akibat tabrakan, kehilangan akibat dicuri dan lain-lain Anda mendapatkan perlindungan maksimal sehingga secara psikologis produk asuransi yang satu ini memberikan Anda ketenangan pikiran saat berkendara terhindar dari rasa cemas

    Pilih Asuransi Kendaraan MSIG, Berkendara Tanpa Cemas

    Asuransi Kendaraan MSIG, Berkendara Tanpa Cemas


    Asuransi Kendaraan MSIG memiliki kredibilitas baik dan bisa dipercaya dalam melayani nasabah. Terbukti berdasarkan data dari finansial.bisnis.com, produk Asuransi ini sepanjang tahun 2017 mencatatkan perolehan laba bersih sebesar Rp521,1 miliar, meningkat 49 persen dibandingkan tahun sebelumnya sebesar Rp349,5 miliar.

    Selain itu, produk Asuransi Kendaraan MSIG memiliki reputasi yang baik di mata masyarakat terbukti menurut data dari infobanknews.com, produk asuransi ini mencatatkan jumlah keseluruhan nasabah pemilik kendaraan bermotor tahun 2017 mencapai lebih dari 1,2 juta, baik individu maupun kelompok yang dilayani dari 96 kantor pelayanan dan pemasaran di 66 kota.

    Terlebih produk Asuransi Kendaraan MSIG sangat sehat dari sisi finansial karena didukung oleh dasar yang kokoh dan warisan yang kaya dari Asuransi Mitsui Sumitomo Company, Limited, sebuah perusahaan asuransi yang telah mapan dengan peringkat keuangan yang kuat dari lembaga pemeringkat terkemuka, termasuk Standard & Poor’s dan Moody`s. Saat ini MSIG adalah salah satu dari sedikit asuransi umum asing yang memiliki perwakilan di setiap negara ASEAN, bukti dari kekuatan dan jangkauannya. MSIG juga mendapatkan manfaat sebagai bagian dari dari MS&AD Insurance Group - salah satu kelompok asuransi umum terbesar di dunia

    Oleh karena itu, jika Anda sedang mencari Asuransi kendaraan terbaik sebagai solusi untuk mengantisipasi risiko kerusakan kendaraan agar merasa tenang saat berkendara, menurut Admin Margahayuland (berpengalaman sebagai penulis blog khusus asuransi sejak 2013) sangat tepat jika Anda memilih Asuransi Kendaraan MSIG, Berkendara Tanpa Cemas. berikut ini informasi selengkapnya meliputi, fitur layanan, jenis, produk serta cara beli asuransi kendaraan MSIG

    Fitur layanan Asuransi Kendaraan MSIG, Berkendara Tanpa Cemas

    Banyak sekali Fitur layanan yang disediakan Asuransi Kendaraan MSIG, dalam menjamin Anda bisa berkendara Aman, Nyaman dan Tanpa cemas, ini dia:

    1. Fasilitas Lengkap

    Asuransi Kendaraan MSIG menyediakan Fasilitas Lengkap untuk Anda antara lain:

    1.1 call center 24 jam penuh

    Call center msig

    Call center 24 jam penuh, ini tentu memudahkan Anda memberikan laporan bila ada masalah berkaitan dengan mobil Anda.

    1.2 ambulans

    ambulans MSIG


    Memiliki fasilitas ambulans bermanfaat sebagai sarana transportasi untuk membawa Anda bila mengalami luka akibat kecelakaan

    1.3 Mobil Derek

    Mobil Derek


    Juga mempunyai mobil derek, bermanfaat dalam menarik mobil Anda saat mogok, hal ini tentu membuat Anda nyaman tanpa perlu pusing mencari mobil derek ketika mobil Anda tidak bisa dijalankan,

    1.4 Mobil Pengganti


    Mobil Pengganti

    Selain itu layanan Asuransi Kendaraan MSIG menyediakan fasilitas mobil pengganti ketika mobil Anda berada di bengkel dan dalam masa perbaikan Hal ini tentu membuat Anda masih bisa memakai kendaraan untuk transportasi.

    Semua fasilitas ini akan membuat Anda lebih nyaman dan juga tidak mengalami berbagai kesulitan dalam mengajukan perbaikan bila terjadi kerusakan alat transportasi

    2. Mempunyai Banyak Bengkel Rekanan

    Bengkel Rekanan MSIG

    Selain itu produk Asuransi Kendaraan MSIG mempunyai bengkel rekanan, yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia. Hal ini tentu memudahkan Anda dalam melakukan perbaikan terhadap kendaraan Anda jika sewaktu-waktu mengalami kerusakan atau pun kecelakaan dimana Anda tidak akan membutuhkan waktu yang lama untuk mencapainya

    3. Terdaftar di OJK

    MSIG Terdaftar di OJK


    Asuransi Kendaraan MSIG telah terdaftar dan diawasi ketat oleh OJK. Lembaga yang satu ini juga memiliki fungsi untuk mengatur serta mengawasi setiap kegiatan dalam sektor jasa keuangan Bank maupun non-Bank. Harga yang ditawarkan pun sudah tetap dan disesuaikan oleh OJK. Karena Asuransi Kendaraan MSIG telah terdaftar di OJK tentu memberikan Anda ketenangan sebab tidak perlu khawatir dengan penipuan

    4. Bisa diakses Online

    MSIG Bisa diakses Online

    Asuransi Kendaraan MSIG bisa diakses online, Memudahkan Anda tidak hanya pada proses pendaftarannya saja, untuk proses klaim juga bisa Anda lakukan kapan saja hanya dengan membuka akses asuransi MSIG online melalui laptop atupun ponsel pintar kamu.

    Apa saja Jenis Asuransi Kendaraan MSIG?

    1. Asuransi Total Lost Only (TLO)

    Asuransi Total Lost Only (TLO) MSIG

    Dengan Asuransi Total Lost Only (TLO) MSIG, Kendaraan Anda mendapatkan jaminan penggantian terhadap kerugian dan atau kerusakan yang dipertanggungkan yang disebabkan oleh:

    1. Kecelakaan, tabrakan/benturan, perbuatan jahat oleh orang lain, pencurian, kebakaran dan sambaran petir.
    2. Sebab-sebab selama penyeberangan dengan ferry.
    3. Kerusakan terhadap roda, apabila mengakibatkan pula kerusakan pada kendaraan bermotor yang disebabkan kecelakaan.
    4. Biaya yang wajar, seperti biaya penderekan akibat kecelakaan, maksimum 0,5% dari jumlah pertanggungan.

    Dengan adanya jaminan terhadap kerusakan kendaraan Anda akibat sebab di atas, sudah pasti Anda bisa berkendara tanpa perasaan cemas

    2. Asuransi All Risk/Comprehensive


    Asuransi All Risk/Comprehensive MSIG


    All risk jika diartikan ke dalam bahasa Indonesia secara umum adalah segala risiko. Asuransi ini disebut juga dengan comprehensive atau keseluruhan. Dengan Asuransi All Risk/Comprehensive MSIG, Kendaraan Anda akan ditanggung segala jenis kerusakan, mulai dari kerusakan ringan, rusak berat, hingga kehilangan sehingga memberikan Anda ketenangan saat berkendara terhindar dari rasa cemas

    Apa saja Produk Asuransi Kendaraan MSIG?


    MSIG perusahan Asuransi masa kini dengan pembelian asuransi secara online mempermudah kita untuk mendapatkan perlindungan berkendara secara maksimal. kita tau bahwa tren gaya hidup terus berkembang, menjadikan segalanya harus menjadi lebih cepat. karena itu MSIG hadir secara Online sebagai solusi yang modern membeli produk Asuransi kapanpun dan dimanapun Anda berada. MSIG memiliki dua jenis asuransi. Asuransi Perjalanan dan Asuransi Kendaraan Bermotor

    1. Asuransi Perjalanan

    Asuransi Perjalanan

    liburan dengan keluarga ataupun berpetualang dengan nyaman tanpa cemas. di saat pergi jalan jalan kamu pastinya ingin perjalanan yang aman dan nyaman bukan? Namun harap waspadalah! banyak sesuatu hal yang bisa terjadi selama ada di perjalanan seperti kehujanan terus sampai demam dan sakit. Jangan biarkan hal ini terjadi pada anda karena tekad anda untuk berpetualang tidak akan pernah surut. Percayakanlah keselamatan kamu pada asuransi perjalanan MSIG untuk melindungi kamu selama berada di perjalanan agar anda dan keluargamu dapat menjelajahi isi bumi tanpa batasan apapun.

    di saat kamu sedang di perjalanan bisnis, perjalanan pribadi ataupun dengan keluarga tersayang dan tercinta pergi berlibur, Asuransi Perjalanan itu sangat penting yang perlu kamu siapkan sebelum berangkat untuk hal-hal tidak terduga yang bisa terjadi dimanapun dan kapanpun. Dengan perlindungan dari Asuransi Perjalanan MSIG, perjalanan Anda akan lebih nyaman tanpa cemas dan tanpa beban.

    2. Asuransi Kendaraan Bermotor

    Asuransi Kendaraan Bermotor

    Perlindungan lengkap untuk berkendara dengan nyaman tanpa cemas. sekarang ini telah meningkatnya jumlah kendaraan pribadi di indonesia setiap tahunnya, jadi kebutuhan untuk perlindungan kendaraan pun semakin meningkat. karena itu MSIG hadir dan memberikan solusi kenyamanan untuk berasuransi. Proses yang praktis cepat dan aman bisa jadi pilihan tepat untuk kamu yang butuh perlindungan lengkap saat berkendara. Dengan membeli Asuransi Kendaraan bermotor, kamu bisa mengurangi resiko apabila terjadi seperti resiko kerusakan pada unit transportasi kamu, di tuntut orang saat terjadi kecelakan, kecelakaan pribadi mengakibatkan patah tulang dan masih banyak lagi resiko lainnya. Daftar akun Anda sekarang di MSIG dan nikmatilah pengalaman baru Beli Asuransi Mobil secara online.

    Bagaimana Cara Membeli Asuransi Kendaraan MSIG


    1. PILIH JAMINAN ASURANSI ANDA
    MSIG menawarkan berbagai pilihan jaminan Asuransi kendaraan bermotor yang sesuai dengan keperluan dan kenyamanan Anda. Anda dapat dengan mudah memilih jenis jaminan Asuransi yang dibutuhkan. Kami memastikan hanya produk asuransi terbaik yang kami berikan kepada Anda.
    2. BELI
    Setelah anda membeli Asuransi yang paling sesuai untuk anda, MSIG akan segera menerbitkan polis ke email pribadi anda. Sistem pembayaran di direct.MSIGonline.co.id adalah melalui kartu kredit, online banking dan ATM transfer. Anda tidak perlu khawatir, MSIG akan selalu menjaga keamanan transaksi dan kerahasiaan data pribadi anda.
    3. KLAIM
    MSIG memiliki layanan 24 jam klaim center yang selalu dapat melayani anda dimanapun dan kapanpun anda membutuhkan kami, silahkan menghubungi kami di (021) - 292 79 636. Klaim center kami akan dengan senang hati membantu anda dalam setiap situasi anda untuk memastikan anda dapat berkendara dengan nyaman. Perihal klaim bisa baca cara klaim asuransi msig.

    Secara keseluruhan, Sekaranglah saatnya untuk menghilangkan berbagai risiko terhadap sarana transportasi Anda dan memiliki asuransi kendaraan bermotor. Dengan produk Asuransi kendaraan MSIG dijamin Anda bisa Berkendara Tanpa Cemas. Tunggu apa lagi? Ayo beli produk Asuransi yang satu ini dengan menghubungi:

    PT. Asuransi MSIG Indonesia.
    Summitmas II Building, 15th Floor
    JI. Jenderal Sudirman Kav. 61-62
    Jakarta 12190 Indonesia
    Tel: (021) 252 3110 (Hunting)
    Fax: (021) 252 6761, 5206 040 (General)
    (021) 252 4309 (Production)
    (021) 252 4084, 252 4083 (Claim)

    Related Posts

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar